Selasa, 01 Maret 2016

Model rumah mewah 2020

Pasar properti dari Chennai pernah berubah! Daerah yang dulunya tidak lagi tapi pinggiran kota sekarang berdengung dengan aktivitas dan terik grafik properti. Salah satu daerah tersebut adalah Porur! The DLF taman IT di wilayah dan lemparan jarak batu ke daerah Guindy Industrial telah membuat Porur tidak hanya hotspot untuk apartemen di Chennai tetapi juga untuk properti komersial dan investasi. Aksesibilitas untuk bypass Chennai Maduravoyal melalui layanan jalan dekat Porur Lake telah lebih ditingkatkan konektivitas untuk kedua kota dan pinggiran kota menjadikannya tempat yang menguntungkan. Proyek rel mono yang diusulkan akan terhubung ke stasiun metro membuat Porur tempat untuk berada di dekade berikutnya atau lebih.



Dari menjadi panchayat kota kembali pada tahun 1977, Porur telah datang jauh. Pada awalnya, itu adalah rentang yang tanpa kedua motivasi dan pengembangan. Jadilah bahwa mungkin, setelah perpanjangan TI usaha komersial, bisnis ramuan dan pabrik perakitan, Porur menyiapkan dirinya sebagai daerah potensial untuk investasi properti kepada calon investor real estate Chennai dan pembeli akhir. Individu ketika mencari untuk pembelian di real estate Chennai terpikat terhadap Porur berkat tarif tanah tidak begitu mahal sekarang sementara berada di tengah-tengah hal sebaliknya. Telah ada peningkatan kritis dan cepat dalam Porur karena yang ada bermacam-macam usaha komersial dan laut dari pekerjaan diakses di dekatnya.

Dekat dengan bandara, jalan raya nasional melalui Perungalathur - Maduravoyal by pass dan munculnya tiga IT-ZEK datang di wilayah, Porur bersiap-siap untuk menjadi hub IT berikutnya kota! Apartemen di Porur yang banyak sekali dan jumlah orang India Utara di wilayah ini terlihat. Jadi, jika Anda berasal dari Utara dan ingin tinggal di antara Hindi populasi berbicara dari Chennai, Porur adalah pilihan yang cerdas!

Villa di Porur juga tersedia, meskipun sedikit lebih jauh dari wilayah tersebut. Puncak pasar properti dari Porur adalah fleksibilitas! Wilayah memiliki sebuah apartemen untuk setiap kebutuhan. Kanan dari 2 BHK apartemen mulai dari hanya 50 lakhs untuk 3 crores untuk penthouse mewah yang menghadap ke langit Chennai di satu sisi dan tanaman hijau subur dari pinggiran di sisi lain, Porur memiliki mereka semua.

Saat ini, ada banyak kegiatan pribadi dan perumahan datang di Porur. Pada kesempatan yang satu sedang mencari plot di Chennai, ia harus berpikir tentang memiliki sebagai melirik layout petak di Porur. Estates di lokasi ini dibangun dalam pendekatan seperti itu untuk menawarkan lingkup kedekatan dengan kantor dan kenyamanan yang diperlukan untuk hidup tenang. Porur juga menawarkan siap untuk bergerak rumah di Chennai dengan memotong Fasilitas tepi dan waktu tunggu yang wajar.

Dengan lahan yang luas masih belum dikembangkan atau ditempati, Porur adalah siap untuk menjadi salah satu tempat properti tersibuk di Chennai. Berinvestasi sekarang sebelum terlambat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar